Selasa, 26 Januari 2010

Cara pengurutan membesarkan, memperpanjang,memperbesar dan tahan lama

Dr. Eduardo Gomez de Diego, CEO dari Andromedical, perusahaan kesehatan pria, 2,000 pasien yang tertarik buat memperbesar kontol mereka. Dr. Gomez de Diego, Ahli perkontolan ini, mengumpulkan data ukuran kontol yang ilmiah dari 15 negara.Hasil riset itu menunjukkan bahwa rata-rata ukuran kontol dunia pas ngaceng adalah 14 cm (5.5 inci). Ukuran rata-rata terbesar adalah orang Perancis, yaitu 16 cm (6.2 in), Italia 15 cm (5.9 in), Mexico 14.9 cm (5.8 in) dan Sepanyol 14 cm (5.5 in). Di Amrika serikat, rata-rata adalah 12.9 cm (5 in) sedangkan di Venezuela sekitar 12,7 cm (4.9 in), dan in Brazil sekitar 12.4 cm (4.8 in). Sedangkan kontol terkecil adalah orang India 10.2 cm (3.9 in) dan Korea Selatan 9,6 cm (3.7 in).
Ketika anak Arab berumur enam tahun, mereka memulai tahap awal pembesaran kontol. Bapak moyang mereka mengajarkan metode ini turun temurun selama beberapa abad. Mereka belajar untuk mengurut kontol mereka secara perlahan dari bawah ke atas. Praktek ini bila dilakuin secara terus menerus akan memperpanjang dan memperbesar organ ini. Ritual ini dipraktekkan setiap hari selama setengah jam.Jika si anak ini berasal dari keluarga kaya, mereka akan mengirimkan dia ke institusi yang bernama Mehbil. Ini kayak klub kebugaran atau gymnasium lah. Di Mehbil si anak ini akan ditelanjangin sama petugas yang telah siap dengan minyak urut khusus buat kontol. Ini akan membuat otot kontol santai dan bikin si anak semakin peka terhadap rangsangan seksual. Selama abad XIX Penjelajah Inggris Sir Richard Burton melakukan suatu penyelidikan erotis di timur tengah. Dia menulis di buku hariannya perbedaan antara Arab Asli dan Arab-Afrika: “Ada perbedaan mendasar antara Arab dan Arab-Afrika, yaitu ukuran kontol mereka. Arab dari Jazirah Arab,karena berdarah murni, hanya berjumlah sedikit. Sedangkan Arab-Afrika biasanya berukuran panjang long, tipis,dan lunak. Dari pengukuran yang dilakukan, kontol Arab mempunyai ukuran panjang 17,78 cm pas ngaceng sedangkan diameternya adalah 3.81 - 5,08 cm; cuma pernah juga ditemukan (sering) panjang kontol Arab ini sampai 20,32 sampai 25,4 cm !!” Diameter sama dengan diatas Pengenalan Metode Arabic Label: Cara Memperbesar Penis Pendahuluan Salah satu dari jenis latihan-latihan kunci di dalam program pembesaran penis ini adalah variasi dari metode Arabic “Jilq”.
Latihan ini telah berusia ratusan tahun yang diajarkan secara turun temurun oleh nenek moyang, dan merupakan latihan pembesaran penis yang paling berguna untuk diketahui. Pengenalan ini akan menjelaskan dasar-dasar untuk melakukan latihan, apa sesungguhnya yang terjadi di dalam latihan dan mengapa itu bisa berhasil.
Metode apapun yang anda putuskan untuk pembesaran penis anda, Jilq harus dilakukan setiap hari untuk menjaga agar Corpora Cavernosa tetap berada pada bentuk dan sirkulasi terbaiknya. Tiga bulan latihan setiap hari diperlukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan Ingat, sebelum memulai sesi latihan pada penis, anda harus melakukan Latihan Pemanasan terlebih dahulu. Setelah pemanasan selesai, keringkan penis dan testikel anda dengan sebuah handuk yang lembut sehingga tidak menghambat pelumas yang akan anda pakai. Bagaimana Cara Kerja Latihan Ini ? Bangkitkan penis anda hingga mencapai setengah ereksi dengan cara mengurut ataupun menggunakan imajinasi erotis anda.
Kemudian pegang bagian pangkal penis anda dengan menggunakan ibujari dan telunjuk secukupnya, jangan terlampau ketat karena dapat menimbulkan rasa sakit. Geser ibujari dan telunjuk secara perlahan tapi pasti ke bagian atas. Hal ini akan membuat pembuluh-pembuluh darah di penis akan dipaksa menjadi lebih besar setiap kali anda mengurut. Ketika tangan sudah mencapai bagian awal dari kepala penis, pegang pangkal dari batang penis anda seperti sebelumnya dengan tangan yang lain, lepaskan pegangan tangan yang telah mencapai bagian kepala tadi dan ulangi dengan tangan yang lain, demikian seterusnya secara bergantian dengan kecepatan sedang (satu detik interval).
Untuk meminimalkan efek bintik merah pada penis anda, sebainya mulailah dengan perlahan, dan bangunlah kepercayaan anda sebagaimana seharusnya. Di bawah ini adalah sebuah contoh bagaimana anda harus memulai dan apa yang harus anda kerjakan selanjutnya: Untuk permulaan, mulailah dengan melakukannya sekitar tiga ratus kali urutan jemari setiap harinya. Lanjutkan dengan lima belas menit “balutan panas” (lihat di bagian Latihan Pemanasan).
Setiap urutan jemari anda lakukanlah selama satu detik mulai dari pijitan pada pangkal hingga urutan ke arah kepala. Lakukan ini selama seminggu penuh, jangan lupa untuk tetap melakukan latihan kegels sebanyak seratus kali setiap hari. Hal ini akan membantu anda dalam membentuk sirkulasi dan kekuatan yang signifikan pada penis anda. Minggu kedua seharusnya penis anda akan terasa lebih keras pada saat ereksi dari minggu yang pertama. Sepuluh menit latihan Jilq yang kemudian diikuti dengan latihankegel sebanyak dua ratus. Kuncinya adalah anda jangan terlalu capat menyerah kecuali anda merasakan rasa sakit yang sangat tak menyenangkan. Lakukan “balutan panas” selama kurang lebih sepuluh menit untuk mengakhiri sesi ini. Pada minggu ketiga anda harus siap untuk tiga puluh menit latihan. Latihan ini akan sangat membutuhkan keinginan dan kemauan yang kuat. Tidak setiap pria yang melakukan latihan ini akan melakukannya dengan serta merta karena mereka MALAS.
Pastikan anda telah melakukan Latihan Pemanasan dan “balutan panas” selama sepuluh menit sebelum latihan. Sekali anda memulai, jangan berhenti ! Lakukan terus dan tetaplah melihat sebuah jam tangan di dekat anda sehingga anda tahu seberapa lama sebenarnya anda melakukan latihan Jilq ini. Tapi jangan melihat jam terus menerus karena waktu mungkin akan terasa lambat sekali hingga anda akan kecil hati. Setelahnya akhiri latihan dengan sepuluh menit “balutan panas” dan dilanjutkan dengan latihan Kegel tiga ratus kali. Lanjutkan program ini selama lima minggu, sehingga total dua bulan sejak anda memulai. Setelah dua bulan berjalan anda akan tahu betapa anda suka melakukan Jilq dan mungkin menambahkan cara anda sendiri dalam melakukannya. Lakukanlah apa yang baik dan anda rasa itu akan berhasil. Saya tak ingin menjelaskan latihan Jilq terlalu banyak, itu mudah untuk dilakukan. Selesaikan program di atas selama dua bulan sebelum anda memasuki Latihan Lanjutan dari manual ini. Karena bagian ini diperuntukkan untuk para praktisi tingkat lanjut dan kebanyakan pria tidak akan mampu melakukannya sampai mereka benar-benar mempersiapkannya.



Memilih jenis pelumas yang tepat dan tidak mudah menguap adalah sangat penting untuk latihan ini, karena jika anda memilih pelumas murahan yang mudah menguap maka anda akan lelah karena harus berulang kali menuangkannya kembali ke penis anda. Pilihan pelumas yang terbaik untuk latihan Jilq adalah Vaseline atau Johnson’s & Johnson’s Baby Oil yang mengandung Vitamin E.
Hal ini akan membuat latihan akan terasa lebih nyaman untuk dipakai pada penis dan testikel serta dapat menjaga kesehatan dan fleksibilitas kulit penis anda. Walaupun demikian anda boleh menggunakan pelumas apapun, yang terpenting adalah jangan menggunakan produk skin-treatment yang water-based seperti milk-cleanser dan semacamnya karena disamping mudah menguap juga lebih mudah menyebabkan iritasi.
Jika latihan yang berkelanjutan menimbulkan rasa sakit pada penis anda, saya sarankan untuk menghentkan semua latihan dan menunggu hingga rasa sakit itu menghilang. Namun demikian anda tetap harus melakukan latihan Kegels, dan saya sarankan untuk menjadikannya sebagai suatu kebiasaan ketika anda sedang berkendaraan atau ketika anda sedang duduk di kantor, sekolah, dsb. Kegels sangatlah penting bagi pembentukan dan kesehatan penis anda, anda tak dapat menolak untuk melakukannya. Setiap pria seharusnya melakukan paling sedikit lima ratus kali setiap harinya.
Supaya tidak cepat bosan, ambilah libur satu hari untuk setiap dua minggu. Jika anda terlalu lama libur diantara sesi latihan Jilq ini maka dikhawatirkan anda TIDAK akan mencapai hasil seperti yang diharapkan. Kesuksesan hanya akan datang jika anda berlatih keras, anda HARUS memelihara kontinuitas latihan. Latihan selama tiga minggu tidaklah terlalu lama untuk melakukan segala sesuatu, biarkan saja penambahan dua centimeter itu sendirian. Bahkan bukan tidak mungkin hanya dengan latihan satu bulan penis anda sudah bertambah sepanjang dua sampai tiga cm
Anda harus menerapkan Latihan Pernapasan dalam latihan-latihan anda karena akan sangat membantu dalam mencapai hasil yang terbaik. Latihan pernapasan akan membantu anda dalam menahan desakan ejakulasi, baik ketika latihan ataupun ketika benar-benar sedang mempraktekkannya dengan istri anda. Ingat, saat menjalankan latihan kondisi penis anda HARUS dalam keadaan setengah ereksi, jangan lupa, anda sedang berlatih dan bukannya sedang masturbasi. Jangan terlalu berlebihan dalam berimajinasi erotis. Jika anda tak bisa menjaga agar tetap setengah ereksi dan mulai melemas, bayangkan darah sedang mengalir dan mengisi penis anda setiap kali anda mengurutnya, dan cobalah melakukan beberapa Kegels ketika anda melakukan jilq untuk mengirim lebih banyak darah ke penis anda.
Ingatlah untuk melakukan lima ratus kali Kegels per hari untuk membangun kekuatan penis anda dan kekuatan ejakulasi plus pengendaliannya Kegels adalah kunci dari segala kekuatan penis!
JANGAN pernah melakukan Jilq ketika anda sedang mandi! Tolong, untuk kebaikan anda, jangan lakukan Jilq ketika mandi dan jangan gunakan sabun! Bahkan mandi dengan hot-shower ataupun berendam di dalam hot-tub bagus untuk dilakukan setelah sesi Jilq yang intens. Panas akan menjaga pembuluh-pembuluh darah mengembang lebih panjang dan juga akan menunjang lebih cepat penyembuhan untuk hasil yang lebih cepat. JIKA anda tak memiliki salah satu diantaranya, sebuah Balutan Panas juga cukup baik.
Jika anda tidak bisa mengontrol desakan ejakulasi ketika sedang melakukan latihan Jilq, itu artinya otot PC anda sangat lemah. Pada saat anda akan ejakulasi, coba hentikan latihan dan tunggu sampai gejala itu mereda.
Teknik Ini juga akan mengajari anda cara menahan yang akan membantu anda ketika bermain cinta. Anda harus memfokuskan pada Latihan Penguatan Otot Seksual (PC) jika anda tak dapat menahan ejakulasi ketika melakukan Jilq. Berikutnya silahkan melanjutkan ke Pengenalan PC Flex (Kegels), pastikan juga agar anda membaca bagian Nutrisi & Kesehatan, anda akan meraih banyak manfaat disana.






























1 komentar: